Refund & Return Policy

Refund & Return Policy

Chicco selalu memeriksa kualitas setiap barang sebelum meninggalkan pusat distribusi kami. Namun, apabila Anda tidak puas dengan produk yang telah Anda pesan atau produk yang diterima terdapat kerusakan, kami dengan senang hati menawarkan kebijakan pengembalian dana dan penukaran produk dalam waktu 30 hari setelah pembelian, dengan syarat*:

  • Produk belum digunakan atau dipakai.
  • Produk masih dalam kemasan aslinya.
  • Memiliki bukti pengiriman/nota pembelian
Pengembalian dana dan penukaran produk tidak diperbolehkan untuk produk berikut: perlengkapan mandi, cosmetic/cream bayi

Prosedur Penukaran

  1. Kirim video unboxing, foto penerimaan produk, foto resi, dan label pembeli saat paket sudah diterima untuk proses validasi.
  2. Jika poin 1 tidak lengkap, maka segala bentuk komplain yang masuk tidak bisa di tindaklanjuti atau dianggap tidak sah.
  3. Apabila kerusakan kemasan hanya pada bagian luar paket, harap komplain langsung ke pihak jasa ekspedisi karena penanganan mereka yang kurang baik.
  4. Mohon isi form https://forms.gle/r4SH26qKDYkVRqY38 dan Whatsapp customer service kami (085973280910) setelah mengisi form.
  5. Setelah disetujui, admin akan memberikan informasi prosedur pengembalian produk.
  6. Pengiriman produk baru akan dilakukan 2-3 hari setelah tim gudang kami konfirmasi bahwa sudah menerima produk pengembalian yang ingin ditukarkan.
  7. Ongkos pengiriman yang dikeluarkan saat pengembalian produk akan ditanggung oleh pembeli.

 

Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi and Kebijakan Kukis
Compare product
0/4
Remove all
Compare