Kebijakan Garansi

Kami, PT Sunup Health Care, memberikan garansi produk untuk terhindar dari cacat produksi kepada customer yang membeli produk kami dari toko resmi atau pengecer resmi di Indonesia. Untuk memenuhi syarat perlindungan garansi, Anda harus mendaftarkan produk transaksi anda dalam kurun waktu 7 hari sejak tanggal pembelian.


Periode garansi bervariasi menurut merek seperti yang tercantum di bawah ini:

  • Chicco: 1 tahun
  • RECARO Kids: 2 tahun
  • Osann: 1 tahun
  • Tanita: 1 tahun
  • SD Biosensor: 3 tahun
  • Microlife: 1 tahun Lifetime Warranty (Tergantung Produk)


Syarat & Ketentuan:

  1. Kebijakan Garansi diberikan kepada Pembeli produk kami, kecuali untuk produk yang dibeli melalui pengecer tidak resmi.
  2. Garansi ini terbatas pada memperbaiki dan/atau mengganti produk yang cacat produksi saja. Garansi tidak mencakup kerusakan karena pemakaian, dan mencakup kerusakan akibat cacat produksi selama periode yang sudah ditentukan.
  3. Cacat produksi mengacu pada mekanisme yang rusak yang mempengaruhi penggunaan, keamanan, dan kinerja produk.
  4. Jika kerusakan yang diklaim tidak tercakup oleh kebijakan garansi atau tidak dalam periode garansi, maka Pembeli harus membayar semua biaya terkait yang berhubungan dengan layanan yang diberikan termasuk biaya pengiriman.
  5. Selama periode garansi, komponen produk seperti spare-part, aksesori, atau kain, mungkin akan dihentikan atau dimodifikasi. Hal ini dapat mengakibatkan penggantian atau spare-part yang diperbaiki berbeda dengan model yang dibeli Pembeli pada awal pembelian.
  6. Dalam keadaan berikut, biaya spare-part dan tenaga kerja akan dikenakan baik dalam periode garansi ataupun diluar periode garansi. Garansi TIDAK mencakup hal-hal berikut ini:
  • Produk tidak dipasang, dirawat, atau dioperasikan sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh produsen.
  • Kerusakan akibat keausan karena pemakaian; kerusakan dari penggunaan aksesori atau spare-part non-original; atau produk yang sudah pernah dibongkar oleh pihak ketiga.
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran, petir, gangguan listrik, kecelakaan, dan bencana alam lainnya atau karena penyimpangan dari aplikasi dan instalasi yang direkomendasikan.
  • Barang atau spare-part yang hilang atau dicuri. Untuk barang yang hilang, akan ada biaya untuk biaya spare-part dan biaya pengiriman yang hilang.
  • Nomor seri tau nama model produk telah diubah, dirusak, atau dihapus.


Demikian kebijakan garansi ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi and Kebijakan Kukis
Compare product
0/4
Remove all
Compare